Laptop telah menjadi aksesori penting untuk bekerja dan untuk hiburan. Tapi dengan semua merek laptop saat ini tersedia di pasar, mencari laptop yang sempurna bisa menakutkan. Untuk membantu Anda, di sini adalah survei singkat dari merek laptop terbaik.

Acer adalah Taiwan elektronik berbasis multinasional yang terkenal untuk produk komputer, meskipun itu juga memproduksi elektronik konsumen lainnya seperti asisten pribadi digital dan ponsel, serta produk komputer terkait seperti server dan perangkat penyimpanan. Acer bukan merek terkenal di Amerika Serikat sampai 2008, ketika memperkenalkan Acer Aspire One lini netbook subkompak untuk sukses besar. Saat ini tetap dominan di pasar netbook terjangkau, meskipun juga telah merilis model netbook high-end pada bulan Juni 2010.

Salah satu yang paling populer netbook Acer high-end adalah Ferrari One. Olahraga netbook terang merah khas “Scudetto Ferrari” logo yang telah datang untuk mendominasi balap Formula Satu. Ferrari One adalah netbook high-end yang membanggakan dari fitur berikut:

· A full-size keyboard Fine Tip yang menyediakan untuk mengetik nyaman bahkan untuk waktu yang lama.

· Sebuah webcam Crystal Eye terintegrasi dengan teknologi PrimaLite yang menjamin gambar sejernih kristal.

· Ketiga generasi home theater Dolby memberikan pengalaman menonton yang luar biasa ketika Anda menonton film dan konten utama lainnya pada laptop Anda, dengan suara terbaik dan kualitas gambar.

· Kendali konektivitas melalui berbagai jaringan, termasuk Gigabit Ethernet, 3G dan Bluetooth.

Beberapa model terbaik Acer jual: Acer AS5742Z-4685 15,6-Inch Laptop, Acer AS5742-7653 15.6 Inch Laptop dan Acer Aspire AS5741Z-5539 15,6-Inch HD Laptop Wi-Fi.

ASUS adalah perusahaan lain yang berbasis di Taiwan telah menjadi dikenal sebagai salah satu yang paling inovatif di pasar elektronik konsumen. Selain dari garis populer netbook Eee, ASUS juga memproduksi ponsel serta komponen komputer seperti motherboard dan server. Garis Eee dianggap pelopor karena membantu meluncurkan pasar netbook murah. Dua dari model Eee netbook paling menonjol adalah 1018P dan 1016P, dua laptop yang sangat portabel yang dijalankan oleh prosesor Intel Atom N455 dengan kinerja yang sangat hemat energi. Fitur penting lainnya dari kedua netbook:

· A 10.1 “WSVGA glossy monitor yang menampilkan tajam, gambar yang jelas apakah Anda surfing internet atau menonton DVD Blu-Ray di netbook anda.

· Awet baterai hidup selama 10,5 jam untuk memastikan produktivitas maksimum sebelum harus mengisi ulang.

· Tinggi portabilitas melalui konstruksi ringan netbook itu. Netbook beratnya hanya 2,4 kilogram dan memiliki ketebalan kurang dari satu inci.

· Wireless N dan Bluetooth v3.0 memastikan konektivitas berkecepatan tinggi di manapun Anda berada.

Top 3 model penjualan terbaik dari Asus adalah: ASUS N61JQ-XV1 16-Inch serbaguna Entertainment Laptop, Tipis ASUS U35JC-XA1 dan Light 13.3-Inch Laptop dan Republik ASUS G73JW-XA1 dari Gaming Laptop Gamer 17.3-Inch.

Apple salah satu merek PC paling terkenal, paling menonjol untuk jalur Mac perusahaan serta, baru-baru ini, iPod, iPhone dan iPad. Sejak didirikan pada tahun 1976, Apple telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan paling dikagumi di AS, dengan basis pelanggan setia. MacBook Its telah menjadi salah satu laptop yang paling ikon dalam industri. Berikut adalah beberapa fitur yang paling terkenal:

· Sebuah tampilan layar lebar LED-backlit 13,3 “glossy yang memberikan warna yang vivid dan kualitas gambar teladan, dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

° NVIDA prosesor grafis GeForce 320m memberikan dorongan kinerja 80% dari generasi sebelumnya, memberikan tindakan yang sangat-responsif untuk bermain game atau pengalaman menonton.

° Multi-touch trackpad eksklusif tidak memiliki tombol yang terpisah, memungkinkan Anda untuk mudah click dimanapun pada permukaannya. Dan trackpad mendukung gerakan Multi-touch, membiarkan Anda menggunakan satu atau lebih jari untuk mengakses aplikasi.

· Built-in fitur konektivitas termasuk AirPort Extreme 802.11n WiFi dan Bluetooth 2.1 dengan teknologi EDR.

· Built-in iSight camera video dengan perangkat lunak mikrofon dan iChat memungkinkan Anda untuk chatting dengan siapa pun di mana pun di dunia atau memberikan presentasi bisnis dengan gambar yang baik dan kualitas suara.

· Awet baterai hidup selama sepuluh jam pada satu change.

Model notebook terbaik dijual oleh Apple adalah: Apple MacBook Air MC505LL / A 11.6-Inch Laptop, Apple MacBook Air MC506LL / A 11.6-Inch Laptop dan Apple MacBook Air MC503LL / A 13.3-Inch Laptop.

Alienware adalah anak perusahaan sepenuhnya milik dari Dell yang terutama merakit komponen pihak ketiga ke dalam laptop custom-made dan komputer desktop. laptop mereka yang terkenal untuk mendukung aplikasi grafis yang intensif seperti mengedit video, mengedit audio dan editing performa tinggi. laptop Alienware tersedia di 11 “, 15” dan 17 “model dengan pilihan fitur termasuk kartu grafis NVIDIA serta ponsel terbaru prosesor Intel.

Tiga dari laptop paling dicari dihasilkan oleh Alienware adalah: Alienware Gaming AM11x-826CSB Laptop, Alienware m15x-472CSB 15-Inch Gaming Laptop dan Alienware m17x10-1847DSB 17 Inch Gaming Laptop.

Lenovo adalah teknologi komputer multinasional yang berbasis di China, yang telah menjadi vendor PC terbesar keempat di dunia. laptap merek Lenovo ThinkPad meliputi, yang awalnya diproduksi oleh IBM sampai Lenovo membeli divisi komputer pribadi mereka pada tahun 2005, dan IdeaPad yang seluruhnya merupakan produk Lenovo. laptop Lenovo telah mendapat reputasi untuk ergonomi sangat baik mereka, membantu pengguna menghindari cedera gerakan berulang-ulang, serta desain yang stylish. laptop ThinkPad dirancang untuk pengguna profesional, menawarkan booting 57% lebih cepat, teknologi Intel core prosesor dan berbagai fitur konektivitas dan multi-media, sedangkan netbook IdeaPad sangat ideal bagi mereka yang mencari PC gaya hidup, karena menawarkan aplikasi multi-media dan fitur seperti teater OneKey, Dolby surround sound dan high-end diskrit Switchable Graphics dan bahkan 3D (dengan kacamata polarizer termasuk).

Top 3 laptop dinilai terbaik dari Lenovo: Lenovo G550 Seri 2958XFU 15,6-Inch Laptop, Lenovo IdeaPad Y560 Seri 064654U 15,6-Inch Laptop dan Lenovo IdeaPad Y560 Seri 064653U 15,6-Inch Laptop.

Sony Corporation telah tumbuh menjadi salah satu konglomerat terbesar di dunia sejak didirikan pada tahun 1946, dan saat ini salah satu produsen elektronik konsumen terkemuka di pasar. Sony VAIO notebook telah menjadi dikenal dengan desain mewah dan kinerja tinggi, meskipun model mereka di akhir lebih tinggi dari kisaran harga. Its seri EA menawarkan pengguna fitur patut dicontoh berikut:

· Sebuah layar lebar 14 “layar dengan teknologi Tampilan Wireless (pada model tertentu) yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten ke notebook anda dengan kejernihan gambar yang menakjubkan.

° Media Frenzy suite aplikasi memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur video, musik dan foto oleh waktu dan peristiwa dan bahkan mendapatkan rekomendasi mengenai apa yang harus mendengarkan atau menonton berdasarkan preferensi Anda.

· Akses semua aplikasi dengan cepat hanya dengan menekan satu tombol, bahkan tanpa booting sistem operasi.

model terbaik Sony jual: Sony VAIO VPC-EB37FX/BJ 15,5-Inch Laptop, Sony VAIO VPC-EA31FX/BJ 14-Inch Laptop dan Sony VAIO VPC-EE31FX/BJ 15,5-Inch Laptop.

Toshiba merupakan merek Jepang ikonik yang saat ini vendor PC terbesar kelima di dunia. Jajaran netbook Toshiba telah menjadi sangat populer di kalangan pengguna PC untuk bergaya dan fungsionalitas tinggi. Beberapa fitur yang membuat Toshiba netbook sangat populer termasuk:

· A 10.1 “tampilan yang sangat mudah di mata dan memberikan kualitas gambar yang sangat baik.

· A keyboard berukuran penuh dan touch pad yang sangat nyaman untuk digunakan dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah bekerja atau surfing bahkan di ruang sempit.

· Extended baterai dari 8-11 jam (tergantung pada model).

fitur Eksklusif · seperti Hard Drive Dampak Sensor untuk melindungi netbook dan PC Health Monitor untuk memeriksa kinerja komputer Anda.

· fitur ramah lingkungan seperti Eco Toshiba hemat daya Utility untuk membantu Anda memantau penggunaan baterai Anda, dan layar hemat energi LED backlit.

Toshiba terbaik noteboks model Toshiba Satellite C655-S5119 15,6-Inch Laptop, Toshiba Satellite C655-S5118 15,6-Inch Laptop dan Toshiba Portege R705-P41 LED TruBrite 13.3-Inch Laptop.

Advertisements