Malang, 2 Januari 2011

Halo kawan2!Kangen Abu ya???? Sebelumnya met tahun baru 2011 ya meskipun telat, daripada ngaak telat! Walaupun saya ngaak bisa online saat tahun baru, tapi temen-temen tetap bisa senang kan???Kali ini Abu Cuma mau berbagi pengalaman saya saat new year fiesta di rumah “kesayangan” saya,home sweet home,bukannya sombong lho….

Awal mula  saat kedatangan beberapa saudara saya dari (kalo g salah)sana. Namanya Ipan dan Iis (ceritanya namanya disensor, anggap aja ngaak tahu). Mereka kakak beradik. Keduanya kontras banget, terutama pada gender-nya. Ipan itu laki , Iis itu perempuan. Mereka itu…..  ********************************************************************************************************************

-Beberapa bagian telah dihapus mengingat posting bertema new year fiesta ini ternyata bercabang ke tema famili. Mengenai “bla bla bla”, itu merupakan kata yang artinya hanya diketahui Abu-

Begitulah beberapa paragraf tentang mereka. Saat mereka berada di rumahku yang kecil mungil ini, mereka bisa disebut penyelamat saya dan juga bisa disebut pekerjaan saya.Saat ada mereka, rumah ini rasanya semakin rame, justru rame itu pula membuat aku banyak pekerjaan yang harus dikerjakan(ralat DITINGGALKAN). Nggak hanya itu, saat itu ada seseorang dalam keluarga yang tak usah kusebut namanya atau posisinya di keluarga saya sebagai ayah. Dia minta pertolongan saya untuk memperbaiki sepeda hitam saya. Nggak enaknya jika kutotal, ku udah 6 kali bolak-balik ke bengkel terdekat dan hasilnya nihil. Beruntung jika Anda membaca posting ini ,berarti sepeda saya telah selesai diperbaiki. Ada lagi, saat mereka disini, aku juga pas lagi apes. Banyak undangan sms masuk ke HP kesayanganku yang klo dijumlah oleh Abu sekitar 18 undangan dari beberapa organisasi dan individual yang berbeda-beda namun satu jua   (Penjumlahan dilakukan hanya oleh Abu, kalaupun ada kesalahan itu hanya kebetulan atau kesalahan Abu belaka).

Yaah, itu Cuma sebagian dari sebagian dari sebagian  dari semua yang kulihat, kudengar, kulakukan, kuraba, dan kuterawang saat itu. Untungnya saat midnight 2011, sekeluarga kecuali kakak saya yang lebih tua dari saya yang sedang tidur party bareng tetangga. Party-nya kental akan suasana zaman dulu, tapi dikemas dengan rapi(makanan dan minumannya).Hebatnya lagi , padahal midnight itu pasti malam, tapi di daerah saya matahari nggak kelihatan. Kita semua ikut bakar-bakar bebek, jagung, dan sedikit bagian dari jari telunjuk saya walaupun hanya sebentar. Tapi tetep aja apes, pas rebutan ngambil daging, q dapetnya dikit dagingnya (daging 3%, tulang 30%, air 2%, ruang hampa 50 %, nasi 5%, sambal 10%). Tapi syukuri saja, toh itu juga gratis. Selanjutnya dilanjutkan dengan nyanyi bareng. Jangan salah persepsi, ku nggak ikut nyanyi. Yang nyanyi saat itu orang-orang dewasa. Dan lagi nyanyinya itu unik dan gokil abiss!! Pertama nyanyi lagu Sumi, lalu dilanjutkan dengan Pria Idamanm lalu dilanjutkan dengan puluhan lagu lama (bukan jadul dan bukan kuno).

Beruntungnya, tahun baru saat ini merupakan berkah bagi saya. Abu mendapat rejeki sebuah segelintir uang yang cukup bwat beli modem . Alhasil Mas Abu bisa OL lebih lama sehingga Abu bisa lebih memerhatikan para visitor blog The Reinforcements dan posting lebih banyak lagi. Namun tak mungkin juga Abu nggak bisa Ol cz urusan family.

Gimana???(Nggak) Asik kan??? Yang namanya hidup itu banyak jalannya. Ngambil ini berarti nggak ngambil yang itu.Intinya ya “Buatlah hidup ini indah dan seru, hidup tanpa masalah seperti balon yang akan terus naik ke langit dan beku”

Wis yo rek!Back 2 School dulu ya……Horas Giyanto!!!!!

