Awan raksasa yang menggulung tergambar di langit di atas rumah fotografer Rob Sharrock. Kadang kadang begitu sulitnya untuk mencari sebuah tampilan untuk diambil gambar fotonya, tetapi sebaliknya terkadang gambar datang dengan sendirinya kepada Anda. Seorang fotografer pernikahan cukup beruntung untuk melangkah keluar dari pintu depan dan menyaksikan sebuah fenomena alam yang langka sebuah adegan luar biasa jarang terjadi.
Rob Sharrock tersentak dan segera mengambil kamera Nikon D300 dan berlari keluar untuk menangkap awan menggulung mengerikan bagaikan pertanda Judgement Day wow yang tampaknya berlangsung selamanya. Mr Sharrock, dari Warrnambool, Victoria, Australia, tinggal di rumah dengan tenda di sebelah kiri foto. Awan yang menggulung ini adalah subtipe awan arcus – Awan arcus adalah awan yang juga sering muncul untuk mendahului badai.

Mr Sharrock berkata: “Sungguh menakjubkan. Aku tidak percaya keberuntungan saya dalam mendapatkan suatu fenomena langka seperti ini tepat di luar rumah saya sendiri. “Aku hanya melihat di langit dan berkata” Bloody hell, apa yang di bumi itu? Ini tampaknya berlangsung sepanjang beberapa kilometer. Fenomena alam yang Benar-benar luar biasa.”

Sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=64046

Advertisements