Lama tak jumpa wahai kawan! Maaf ya kalau saya jarang banget update blog ini (maklum, mahasiswa teknik itu tugasnya bejibun, bisa tidur nyenyak aja udah bersyukur). Tapi aku nggak akan mbahas itu, karena dengan saya update blog ini, tentunya ada sesuatu yang bisa saya share lagi.

Tentunya kawan-kawan pasti udah kenal lama dengan Ace Combat: Assault Horizon. Ya, game ini dulu hanya tersedia di konsol nextgen ala PS3. Seminggu kemarin secara tak sengaja aku menemukan AC:AH untuk versi PC, yay!! Ini merupakan berita bagus bagi kalian yang nggak mampu beli/nyewa/rental PS3 untuk memainkan AC:AH, salah satunya adalah aku.

Tak banyak kata, silahkan cek dan download sendiri! Ucapan terima kasih kepada para uploader asli-nya!

http://www.mediafirerepack.net/action/ace-combat-assault-horizon-ee-kaos/

Gotta stay fly! Gotta stay strong!
Ace ready! All day long!

